EPK

Bio

RAKSASA Perkusi adalah band perkusi barang bekas yang berdiri tahun 2016 yang telah mengalami evolusi nama dan menjadi RAKSASA Perkusi, di inisiasi kan bersama atas dasar kecintaan pada Indonesia dan rasa ingin berkarya dalam musik dan pertunjukan dengan barang barang bekas sebagai media seni nya.

Namun, sebagai perkusi barang bekas, kami memainkan juga lagu-lagu seperti kebanyakan perkusi barang bekas lainnya; Stomp, Duo Percussion, dan Recycled Percussion menjadi beberapa influence kami dalam berkarya.

Berisi 4 orang pada saat di atas panggung, dan beranggotakan keseluruhan 12 orang, masing-masing personil memiliki jam terbang minimal 2 tahun diatas panggung perkusi barang bekas.

Press Photos

Press Articles

LIVE DAHSYAT: LIHAT KOMUNITAS PERKUSI BARANG BEKAS, AYU DEWI ACUNGI JEMPOL

Dahsyat pagi ini menghadirkan komunitas Batu Tara, yaitu komunitas perkusi dengan menggunakan barang bekas rumah tangga. Mereka terdiri dari empat personel.

“Kita pakai barang drum air, pupuk. Ada panci, katel atau semua barang untuk masak yang sudah enggak dipakai,” kata salah satu personel di Panggung Dahsyat, Rabu (16/11/2016).

Ayu Dewi pun langsung terpana melihat aksi empat pemuda itu. Sembari memegang alat perkusi mereka, Ayu tidak menyangka bahan tak terpakai ini mampu membuat alunan musik yang merdu. Tak ayal ibu satu anak itu langsung memberikan acungan jempol.

“Anak Indonesia kreatif, enggak masalah dari barang apa,” tutup Ayu Dewi.

Notable Achievements

Contact Info

Email:     raksasaperkusi@gmail.com

Social Media

Instagram

Youtube

Facebook

Twitter

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close