Launching Gerakan Indonesia Bersih Oleh Kementrian Koordinator Dan Bidang Kemaritiman Bersama Pak Luhut Panjaitan

CP +62895338313673 | Untuk yang ke 5 kali nya kami ucapkan rasa syukur untuk keterlibatan kami dalam acara acara kementrian kami di panggil untuk mengisi acara dan memberikan pembukaan yang meriah untuk mendatangkan orang banyak di acara penting seperti launching Gerakan Indonesia Bersih yang ada di Bundaran Hotel Indonesia pada hari Minggu saat Car Free Day.

Sebuah gerakan yang di inisiasikan oleh pemerintah dalam bentuk melestarikan alam Indonesia yang kita cintai ini, dengan sebuah acara dimana semuanya mendukung kegiatan go Green bahkan sampai kotak makanan yang di berikan kepada peserta pun tidak memakai plastik, alias memakai besek bambu dan sendok alumuniun, SALUTT!!

Acara ini di buka oleh Pak Luhut Panjaitan selaku Menteri Kemenko ini, dan di hadiri oleh sejumlah tokoh tokoh penting di acara ini, bahkan MC nya pun adalah MC yang sangat ternama yaitu Indy Barens dan Indra Bekti, yakni dua host acara ceriwis pada zaman nya.

Acara ini di hadiri oleh sejumlah masa yang berasal dari para penggiat car free day, semua merapat ke area panggung, untuk menyaksikan pertunjukan dan musik yang salah satu nya di ramaikan oleh Raksasa Perkusi.

Kami Raksasa Perkusi yang menggunakan alat musik dari barang bekas ini harus bergegas ke lokasi sebelum matahari sudah terbit tinggi, alias pada setelah subuh, kita sudah harus berada di sini untuk bersiap siap, karena jalanan harus di tutup untuk car free day.

Hal yang mengejutkan bagi kami adalah hadirnya seorang legend dari penyanyi di Indonesia, artis 3 zaman salah satu penyanyi tertua yang ada di Indonesia bahkan tetap awet muda dari zaman kita dulu kecil, yaitu Eyang Titiek Puspa akan bernyanyi di panggung yang sama dengan Raksasa Perkusi.

Acara di buka dengan tampil nya kami sebagai Talent musik dari barang bekas, Raksasa Perkusi menampilkan 5 lagu yang bikin hype banget, apalagi untuk para penonton yang sedang berolahraga, dan sedikit momen unik dimana ada tukang sampah yang menari di depan panggung saat kami memainkan musik.

Acara berjalan asik sekali dengan kemeriahan dan kepadatan yang tinggi, membuat kami raksasa Perkusi menjadi bersemangat hingga bermain sampai tangan luka luka, yaaa namanya juga pemain perkusi, sudah sangat wajar.

Jangan lupa untuk saksikan terus vlog dan cerita cerita dari Raksasa Perkusi, seru banget untuk di ikuti, cek YouTube dan instagram kami.

Raksasa Perkusi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close